Informasi

Halaman ini hanya sebagai bentuk informasi pengembangan pada distro xhabie-crew, silahkan kunjungi situs resmi dan forum diskusi kami di http://xhabie-crew.org.

Saturday, July 23, 2011

xhabie-crew 0.1 Release!


                 Syukur Alhamdulilah kami ucapkan pada tuhan yang maha esa, Akhirnya setelah sekian lama di nanti-nanti untuk pertama kalinya x-habie Crew Me-Release distro pentest pertama! yang siap di gunakan oleh para temen-temen setia X-Habie Crew. Distro X-habie Crew Release! untuk pertama kalinya pada tanggal 23 juli 2011 ini mengambil based ubuntu 10.10 maverick dengan menu pentest backtrack dan beberapa exploit yang telah kami tambahan bahkan kami telah meng-update keseluruhan. 

Bukan tidak ingin mengikutin zaman dengan adanya tampilan baru pada desktop ubuntu, peng-Completable pada distro xhabie-crew yang hingga mencapai 2.6 GB ini sangat di perhatikan agar pengguna dapat nyaman tanpa mengalami masalah hardware dsb, xhabie-crew 0.1 yang telah siap dengan update kernel 2.6.35-30-generic memiliki code name pucuk16 (Khas jambi), Pada Fitur application xhabie-crew menggunakan Mozila sebagai Default browser lengkap dengan addon pentest, pada audio kami mencoba menggunakan Exaile Music Player karna meiliki keringanan dan mudah di gunakan. 

Kami segenap keluarga besar x-habie crew (Team Security Auditor) mengucapkan banyak terimakasih pada temen-temen se-Indonesia yang telah banyak berkreasi dan turut memberikan kami inspirasi untuk ikut memajukan I.T di Indonesia.